Sunday, April 3, 2016

Ini Alasan Honda Pasang eSP di Vario 110

Honda saat ini menempatkan tehnologi Enhanced Smart Power (eSP) di semua line up Vario. Yang paling akhir yaitu Vario 110 cc yang di jual seharga mulai Rp 15, 8 juta. Ada argumen sendiri hingga pada akhirnya Honda mengambil keputusan untuk menempatkan eSP.   Harga Honda Vario 110 eSP 
Ini Alasan Honda Pasang eSP di Vario 110

Menurut Direktur Pemasaran PT Astra Honda Motor Margono Tanuwijaya di Pontianak, Kalimantan Barat, pasar Vario 110 cc semakin terbatas terlebih sesudah ada kakaknya yang bermesin semakin besar seperti Vario 125 serta Vario 150.  Spesifikasi Honda Vario 110 eSP 

“Vario 110 sampai kini kita jualan sekitaran 20-25 ribu unit, dengan eSP engine kita berharap dapat menjaga volume lantaran pasarnya terbatas, ” katanya.

Dengan eSP motor memanglah jadi lebih mutakhir. eSP terintegrasi dengan ACG Starter dapat menghidupkan mesin halus tanpa ada nada sekalian jadi basic aplikasi feature mutakhir ISS (Idling Stop Sistem) yang dapat bikin mengkonsumsi bahan bakar begitu efektif.

ISS didesain untuk kurangi emisi serta tingkatkan efisiensi bahan bakar, lantaran mesin bakal automatis mati di waktu keadaan statis sepanjang kian lebih 3 detik hingga bakal hentikan supplai bahan bakar untuk kurangi kemungkinan terbuang dengan cara sia-sia. Ingindara cuma butuh menarik tuas gas untuk menghidupkannya lagi.

No comments:

Post a Comment