Tuesday, April 26, 2016

Kapan Mitsubishi Mirage Baru Masuk Indonesia?

Mitsubishi Mirage facelift pertama kalinya di luncurkan di arena Los Angeles Auto Show, November 2015. Kesempatan ini, city car andalan Mitsubishi itu dipamerkan di Bangkok International Motor Show (BIMS) 2016.  Harga Mitsubishi Mirage 



Infonya, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai Agen Tunggal Pemegang Merk (ATPM) Mitsubishi di Indonesia akan memboyong mobil kota itu ke pasar otomotif nasional, pada th. ini. Tetapi, saat tentu peluncurannya belum tersingkap. Spesifikasi Mitsubishi Mirage 

Saat ini KompasOtomotif memiliki kesempatan lihat wujudnya dengan cara segera di booth Mitsubishi BIMS 2016 yang tengah berjalan sampai 3 April 2016 di Challanger Impact, Bangkok, Thailand. Mirage paling baru itu dipamerkan dalam sebagian pilihan warna, bahkan juga ada yang dihiasi kartun atau animasi di sekujur bodinya.

Mitsubishi Mirage Facelift di Bangkok International Motor Show 2016.
Bila dibanding dengan jenis terlebih dulu, Mirage facelift dapat disebut cuma tawarkan gantian kosmetik. Tetapi, gantiannya merasa cukup bermacam. Paling kentara dari berwajah yang tampak tambah lebih fresh, dengan design bemper, gril, serta lampu baru komplit dengan LED daytime running light (DRL), plus bi-xenon. Ukuran pelek jadi 15 inci serta lampu belakang telah memakai LED.


Interior Mitsubishi Mirage Facelift di Bangkok International Motor Show 2016.

Masuk ke kabin, ada banyak gantian seperti bentuk kemudi serta detil instrument cluster, serta pendukung kenyamanan lebih ditingkatkan. System audio Rockford-Fosgate 300 watt dengan EcoPunch, sesaat monitor monitor di dasbor cocok dengan Apple CarPlay maupun Android Auto.

Dibalik kap tak beralih, Mirage paling baru masihlah memakai mesin 1. 2-liter, tiga silinder, dengan Mitsubishi Innovative Valve Timing Electronic Control (MIVEC) untuk efisiensi bahan bakar. Mesin itu dapat membuahkan tenaga 78 tk serta torsi 100 Nm.

No comments:

Post a Comment