Thursday, April 7, 2016

Bocoran Suzuki Swift Model 2017

Bocoran tampang baru Suzuki Swift 2017 telah menyebar didunia maya. Seperti ditulis website Indianautosblog, Jumat (18/3/2016), hatchback generasi paling baru Suzuki ini bocor dari konferensi diler.  Harga Suzuki Swift

Dari photo yang mengedar, penampilan eksterior serta interior Generasi Swift 2017, tunjukkan gantian yang penting dari jenis saat ini. Sepintas berwajah serupa Mazda2 baru, dengan bentuk gri yang menyatu dengan airdam heksagonal.  Spesifikasi Suzuki Swift

Lampu depan lebih menyipit, mengombinasikan nyala pijar proyektor serta Daytime Running Light (DRL), membuat seperti eyeliner dibawah mata.

Tampilan barunya juga cobalah meniadakan kesan " bantet " hingga tampak lebih " slim ". Sisi atap mengaplikasi design floating roof, hingga berkesan " melayang ". Diluar itu gantian lain yang terlihat kasat mata, yaitu gagang pintu belakang, yang saat ini berubah melekat dengan pilar C. Aplikasi sama seperti yang dipakai pada Honda HR-V.

Terlihat belakang Suzuki Swift jenis 2017.
Design sisi buritan masihlah serupa dengan jenis yang ada saat ini, cuma lebih berkesan lebih landai kemiringannya. Bentuk bodi Swif 2017 ini pada umumnya jadi tampak seperti Nissan Juke, namun versus mininya. Pelek palang lima diambil dengan kelir hitam serta sentuhan lis silver.

Design interior juga tampak lebih fresh, sederhana, serta moderen yang mengambil design serba baru. Termasuk juga lingkar kemudi baru dengan tombol pengatur audio, monitor sentuh di dalam dasbor, kontrol heating ventlation air conditioning (HVAC) anyar, dan disematkannya feature Smartplay infotainment sytem.


Bila Swift ini bertatus 2017, besar kemungkinan bakal meluncur di India th. ini dapat. Suzuki indonesia, belum mengemukakan hasratnya untuk turut pasarkan pada th. ini.

No comments:

Post a Comment