Thursday, April 7, 2016

Daihatsu Ayla Kini Punya Airbag

PT Astra Daihatsu Motor (ADM) sebagai Agen Pemegang Merk Daihatsu di Indonesia kembali wujudkan keinginan konsumennya masalah feature keamanan serta keselamatan berkendara. Awal April 2015, ADM kembali meluncurkan varian baru yakni Ayla Airbag.  Harga Daihatsu Ayla 

Disebutkan, peluncuran ini adalah tanggapan positif Daihatsu atas input pelanggannya. Ayla Airbag ini dapat jadi sisi dari inovasi berkepanjangan untuk meningkatkan kendaraan ramah lingkungan dengan kelengkapan feature keamanan serta kenyamanan.  Spesifikasi  Daihatsu Ayla 

Daihatsu Ayla Kini Punya Airbag

 " Sebagai teman dekat baru keluarga Indonesia, Ayla Airbag ada dengan feature keamanan serta kenyamanan yang makin komplit. Daihatsu selalu lakukan inovasi untuk penuhi keperluan Teman dekat Daihatsu. Kami selalu dengarkan nada pelanggan supaya makin lekat di hati orang-orang sesuai sama spirit ‘Daihatsu Sahabatku’, “ tutur Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor Amelia Tjandra dalam info resmi yang di terima detikOto, Kamis (16/4/2015).

Ayla Airbag adalah varian baru yang diperkembang dari Ayla Tipe X (transmisi MT serta AT). Feature keamanan paling barunya mencakup sarana dual SRS airbag pada posisi pengemudi serta penumpang depan yang berperan membuat perlindungan keduanya dari peluang terjadinya benturan dengan stir mobil serta panel dashboard.

Pada baris pertama, Ayla Airbag juga dilengkapi feature pretensioner & force limiter seat belt yang berperan mensupport kemampuan airbag untuk meminimalkan cedera dengan mekanisme ‘mengencangkan serta kurangi desakan berlebihan pada dada’ pengemudi serta penumpang depan waktu berlangsung benturan frontal. Ayla Airbag juga dilengkapi dengan feature body reinforcement berbentuk menambahkan material pada bagian-bagian body untuk memberi ketahanan body waktu berlangsung benturan dari beragam segi.

Ayla Airbag juga dilengkapi brake pedal assist. Karenanya ada feature itu, pedal rem bakal segera patah kedalam waktu berlangsung tabrakan, hingga pengemudi terlepas dari resiko tertekan pedal rem. Feature side impact beam juga ada untuk memberi perlindungan jika penumpang alami benturan dari samping.

Ayla Airbag juga dilengkapi dengan seatbelt pada semuanya baris hingga memberi keamanan untuk semua penumpang. Untuk memberi kenyamanan juga, Ayla Airbag dilengkapi dengan air ventilator yakni feature yang bisa mengatur aliran hawa dari luar kedalam kabin atau demikian sebaliknya sesuai sama keperluan. Ayla Airbag ada dengan pilihan warna putih, hitam, merah, silver, biru muda, serta abu-abu yang memberi beberapa pilihan warna sesuai sama ciri-ciri pemakainya.

Saat ini, Ayla telah mempunyai sarana keamanan serta kenyamanan yang makin komplit, menyusul sebagian menambahkan waktu peluncuran Ayla Improvement pada Oktober 2014 lantas. Menambahkan feature di Ayla seperti sarana rear wiper (penyeka kaca belakang), mtr. cluster komplit dengan tachometer, ECO indicator, serta MID (multi information display), penambahan air intake resonator untuk kurangi kebisingan nada mesin untuk ingindara dan penambahan rear speaker yang bisa tingkatkan kwalitas nada untuk penumpang belakang juga telah ada.

Disamping itu, Ayla diklaim sudah memperoleh sambutan yang baik dari orang-orang Indonesia mulai sejak di luncurkan pertama kalinya. Mobil murah dari Daihatsu ini sudah mencapai market share rata-rata 30 % di kelas kendaraan LCGC (Low Biaya Green Car). Sampai saat ini, Ayla sudah memakai 86% komponen lokal. Ayla ada dengan inovasi sesuai sama keperluan orang-orang Indonesia.

No comments:

Post a Comment