Monday, April 18, 2016

Ini Dia Jupiter MX King dan MX 150 "Pembunuh" Satria FU

PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) pada akhirnya tunjukkan tampang Jupiter MX King sesudah sebagian lama malang melintang didunia maya. Bebek sport yang saat ini naik kelas jadi 150cc itu di luncurkan di Karting Circuit Sentul, Kamis (12/3/2015). Harga Yamaha MX King 


Berikut sepeda motor bebek kelas paling tinggi Yamaha, yang diklaim mempunyai roh sport yang kencang serta lincah. YIMM menyebutnya " King " dengan kata lain " Raja " dengan maksud kalau sepeda motor ini bakal jadi raja di semuanya segi, dari mulai style, performa, tehnologi, sampai ketahanan. Spesifikasi Yamaha MX King 

 " Ini yaitu generasi ketiga Jupiter MX yang telah kami kenalkan pertama kalinya pada 2005. Sepeda motor ini mewakili kecepatan serta sporty untuk anak muda, orang yang baru lulus kuliah, atau baru bekerja, " tutur Yoichiro Kojima, Presiden Direktur YIMM.

Jupiter MX King berdesain sport bike dengan LED yang di inspirasi dari YZF-R1. Sesaat roh sisi belakang didominasi tampang YZF-R25. Mesin berkapasitas 150cc injeksi dengan pendingin cairan, SOHC.

Menariknya, sepeda motor ini dilengkapi feature penunjang seperti speedometer yang dapat menegur seperti New V-ixion. Design rangka baru yang enteng di dukung lengan ayun baru. Ingindara terasa seperti naik Sepeda Motor Sport dengan posisi berkendara yang cukup sporty.

Terkecuali MX King, Yamaha juga tawarkan MX 150 sebagai pilihan type standard untuk customer. Dengan naiknya kemampuan mesin, jenis ini bakal berkompetisi dengan Satria FU 150 yang sekarang ini bermain sendirian. Bila Honda jadi datang dengan bebek sport 150, di pastikan segmen ini makin seru.

No comments:

Post a Comment