Monday, April 11, 2016

Simak Wajah Baru Chevrolet Trax

Belum juga hingga hitungan tiga bln. meluncur di Indonesia, Chevrolet Trax telah memperoleh penyegaran tampilan. Gagasannya, crossover dengan muka baru bakal dikenalkan di Chicago Auto Show pada 13 – 21 Februari 2016.  Harga Chevrolet Trax



Pergantian paling menetereng dari estetika eksterior, terlebih di bagian gril yang jadi membesar ikuti arah design jenis Chevrolet yang lain. Lampu depan juga beda, makin menyipit. Beda lain yang paling kentara yakni letak emblem “dasi kupu-kupu” saat ini lebih tinggi di banding terlebih dulu.  Spesifikasi Chevrolet Trax

Di kabin ada monitor sentuh 7 inci yang telah dibekali program MyLink. Saat ini, hiburan penumpang miliki aplikasi Apple CarPlay serta Android Auto untuk penuhi keperluan customer yang moderen.
Feature keamanan baru disematkan, yakni side blind-zone alert, forward collision warning, serta lane-departure warning.

“Generasi millennium ingin design paling baik serta moderen, perspektif kekuatan serta tehnologi. Jadi ini menyentuh pasar ketika yang pas, ” kata Paul Edwards, wakil presiden pemasaran Amerika Serikat untuk Chevrolet, seperti dikabarkan Automotive News, Rabu (10/2/2016).

Di Amerika Serikat, Trax memikat buat yang memiliki sedan menengah serta kompak. Diluar itu juga diperhitungkan yang memiliki crossover besar yang ingin miliki jenis lebih kecil. Sekitaran 58 % konsumen Trax yaitu wanita, persentase itu lebih tinggi di banding jenis Chevrolet yang lain.

No comments:

Post a Comment