Sunday, April 10, 2016

Kia Rio Terbaru Tepergok Sedang Diuji

Diam-diam Kia tengah lakukan pengujian musim dingin atau di jalanan bersalju pada Rio generasi paling baru. Ini adalah pertama kalinya produsen asal Korea Selatan itu menguji Rio generasi ke empat ditempat umum.  Harga Kia Rio 



Walau disamarkan melalui kamuflase stiker hitam disejumlah bodinya, gantian yang dikerjakan Kia pada Rio masihlah tampak. Di banding jenis terlebih dulu, Rio generasi ke empat ini mempunyai bodi semakin besar. Sekian ditulis laman Worldcarfans, Kamis (20/1/2016).  Spesifikasi  Kia Rio 

Kia Rio tengah diuji di jalanan bersalju.

Bentuk lampu depan juga memperoleh sentuhan design baru. Sisi belakangnya, Kia tetaplah memberi sentuhan tidak sama, tampak di bagian tailgate yang lebih levar serta design lampu belakang sedikit tajam.

Masihlah sangat awal bila bicara jantung picu, namun berdasar sebagian spekulasi, Rio paling baru ini bakal menggendong mesin bensin 1. 2-liter yang dapat membuahkan tenaga 75 serta 84 tk dan mesin 1. 4-liter dengan 100 tk.

Bahkan juga, Kia juga sudah mempersiapkan mesin 1. 0-liter, 3-silinder turbocharged yang dipakai pada Kia Ceed GT. Mesin itu dapat membuahkan tenaga 100 serta 120 tk.

Tidak cuma itu, beritanya, Kia bakal mengenalkan Rio generasi ke empat ini pada arena Paris Motor Show, Oktober 2016 serta mulai menjualnya sebelumnya akhir th..

No comments:

Post a Comment