Thursday, April 7, 2016

Suzuki Beri Diskon Besar untuk Inazuma

Susah berkompetisi di segmen Sepeda Motor Sport 250cc, Suzuki Inazuma pada akhirnya pasrah dengan kondisi. Untuk mengatrol penjualan, harga resmi mulai dipangkas supaya lebih kompetitif. Tidak tanggung-tanggung, potongan harga Rp 10 juta diberikan untuk peminat yang menginginkan memboyongnya!   Harga Suzuki Inazuma 250 


Berdasar pada info dari satu diantara pramuniaga Suzuki di Jakarta Fair 2014, Kemayoran, Jakarta Pusat, Inazuma sedang potongan harga besar-besaran. " Potongan harga itu dapat nambah lagi, optimal Rp 500 ribu. Bila ingin kian lebih angka itu susah, lantaran telah mentok, " tutur pramuniaga di booth Suzuki, Selasa (24/6/2014).  Spesifikasi  Suzuki Inazuma 250 

Diterangkan lebih detil, pembelian plus potongan harga dapat dikerjakan sepanjang Jakarta Fair berjalan, walau perlakuan yang sama saja dapat diperoleh dari dealer. Jenis yang didiskon yaitu jenis 2013, dengan dua warna yang dapat diambil, hitam atau merah. " Jenis 2014 memanglah belum ada, " tambah dia lagi.

Sekarang ini, SIS mematok Inazuma di angka Rp 47, 5 juta on the road. Bila dipotong Rp 10 juta, sepeda motor ini bermakna dapat dibawa cuma dengan Rp 37, 5 juta!

Tanda-tanda yang nampak sekarang ini, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) pelan-pelan menggunakan stock yang terlanjur dihadirkan. Sesaat jenis 2014 tak atau belum kembali ditumpuk lantaran tak penuhi kuota penjualan.

Di kelasnya, Inazuma semestinya dapat kompetitif, mengingat spesifikasi mesin yang cukup baik dengan konfigurasi dua silinder. Tetapi jenis yang di tawarkan lebih ke arah touring, sesaat orang Indonesia masihlah suka jenis sport murni dengan fairing, seperti beberapa pesaing.

Inazuma mesti ikhlas digempur Kawasaki Ninja 250 bahkan juga Honda CBR250R. Terlebih sekarang ini ada Yamaha R25, yang semua memiliki nuansa sporty racing. SIS mesti pikirkan lagi jenis lain yang tambah lebih kompetitif untuk kembali menggerogoti pasar 250cc.

No comments:

Post a Comment