Monday, April 18, 2016

"Geber" 100 Meter Satria F150 Tembus 7 Detik

Masih tetap dalam nuansa meriahnya rilis Suzuki All New Satria F150 di Sentul International Circuit, 16 Februari 2016, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberi tantangan baru untuk siapapun yang berani, memecahkan rekor saat paling cepat melaju 100 mtr. dalam 7 detik.  Harga Suzuki Satria FU Injeksi 


Selesai prosesi peluncuran, SIS menantang media serta anggota club untuk mencapai catatan saat paling baik dalam drag race, berhasil diikuti 40 peserta. Maksud arena yang selalu dimaksud ”Satria Tantangan 7 Detik” ini yaitu sebagai bentuk pembuktian akselerasi All New Satria F150.  Spesifikasi  Suzuki Satria FU Injeksi 

Pencatatan saat memakai alat serta sensor yang umum dipakai pada arena drag race supaya memperoleh saat yang presisi. Dari arena itu, rekor internal 7 detik juga teratasi. Pemecah rekor itu yaitu Affian, anggota Satria Association Club (SAC) Bandung.

Dia sukses menggeber Satria injeksi standard dengan jarak 100 mtr. kurun waktu 6, 695 detik. Akselerasi yang ditorehkan Affian itu sekalian jadi rekor catatan saat paling baik dengan cara Nasional untuk aktivitas Satria Tantangan 7 Detik.

Peluang untuk ikuti arena ini serta menaklukan rekor 6, 695 detik di jarak 100 m masihlah terbuka untuk orang-orang Indonesia yang ada di lokasi yang lain. SIS sudah bikin program inginalan All New Satria F150 di beberapa kota manfaat memberi pengalaman baru untuk calon customer lewat cara pembuktian segera performa dahsyat mesin 150cc DOHC.

No comments:

Post a Comment