Wednesday, April 6, 2016

Daihatsu Masih Malu-malu Bicara soal “Adik” Xenia

Mobil rencana Ultra Function Compact (UFC) telah tiga th. (2013-2015) dipertunjukkan Daihatsu di pameran otomotif nasional. Rencana paling akhir yang nampak pertengahan th. ini, diberitakan mendekat versus produksi massal. Harga Xenia 



Bahkan juga, penempatannya juga telah terang, yaitu bakal jadi “adik” dari Xenia yang diposisikan isi segmen mobil murah (low biaya green car/LCGC) berkapasitas 7-penumpang. Lalu kapan bakal di luncurkan?  Spesifikasi Xenia 

Sayang, saat KompasOtomotif terlibat perbincangan dengan Direktur Marketing PT ADM Amelia Tjandra selesai acara Workshop Wartawan Industri serta Otomotif di Jungle Land, Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (4/12/2015) sore, wanita memiliki rambut pendek ini masihlah tutup rapat keran infonya.

“Kalau pertanyaannya mengenai product, untuk kesempatan ini saya akan tidak bicara dahulu. Pada waktunya kita bakal umumkan infonya dengan cara detil. Saya bakal berkelanjutan tak dahulu mengungkapkan info ini, saya tidak mau jadi contoh yang kurang baik, jadi saya pilih diam dahulu, ” kata Amel sembari tersenyum.


Terlebih dulu, Domestic Marketing Executive Officer PT ADM, Rokky Irvayandi sempat juga menyampaikan pada KompasOtomotif kalau UFC3 bakal di produksi massal. Namun, waktunya kapan masihlah belum dapat diberitakan.
“Hanya waktunya kapan, tunggulah saja. Itu telah ada tanda baik dari pimpinan Astra International (Prijono), ” ungkap Rokky waktu terlibat perbincangan dengan KompasOtomotif di sela-sela acara media test drive Great New Xenia di Kuningan, Jawa Barat, Rabu (2/9/2015).

Rokky memberikan, UFC-3 juga bakal diletakkan sebagai “adik” Xenia serta dapat jadikan sebagai mobil murah Daihatsu yang mempunyai kemampuan tujuh orang penumpang. Cuma saja masihlah butuh sebagian step, seperti lulus dari regulasi LCGC yang diputuskan oleh pemerintah.

“Sejauh ini cuma ada satu merk yang mempunyai jenis itu, bila UFC-3 masuk regulasi LCGC, jadi kita bakal menjadikan mobil murah tujuh penumpang. Kita saksikan saja kelak nantinya seperti apa, saat produksi massalnya saja belum di ketahui, ” ucap Rokky.

No comments:

Post a Comment