Sunday, April 3, 2016

Dirangsang, Outlander Sport Langsung Berkibar

Usaha PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB), sebagai pemegang merk Mitsubishi di Indonesia dalam merangsang penjualan New Outlander Sport di kota-kota besar Indonesia, memetik hasil positif.

Sekurang-kurangnya, dalam rangkaian tour sembilan kota acara “New Outlander Sport Dealer Moment”, penjualan Outlander Sport segera bertambah, terutama di kota yang disinggahi aktivitas ini. Walau sebenarnya, maksud paling utama acara yaitu memberi edukasi pada customer tentang sosok crossover kompak ini.

 " Maksud paling utama acara cuma memberi info sebanyak mungkin pada customer tentang Outlander Sport. Kami menggandeng Rifat Sungkar yang telah memiliki pengalaman didunia balap, untuk mengedukasi customer, " terang Ilham Iranda Syahputra, Head of MMC Moment and Promotion Departement PT KTB, di acara New Outlander Sport Dealer Moment, Solo, Minggu (6/11/2015).  Harga Mitsubishi Outlander Sport


Ilham meneruskan, tanggapan calon customer di kota-kota sebelumnya Solo, seperti Jakarta, Surabaya serta Semarang begitu baik. Dari tujuan penjualan 15 unit yang dicanangkan, setiap kotanya dapat melepas 20 unit Outlander Sport /hari. " Bahkan juga di Semarang jadi yang paling tinggi, dengan meraih angka 32 unit penjualan.  Spesifikasi  Mitsubishi Outlander Sport

Keseluruhannya penjualan New Outlander Sport s/d Oktober 2015 meraih angka 2. 196 unit. Sedang di pasar Jawa Tengah dapat terjual 84 unit per bln. serta di kota Solo rata-rata 15 unit per bln..

Inginalan fitur

Rifat Sungkar sebagai duta Mitsubishi di moment ini memberikan, dianya sangat berkesan dengan rangkaian acara di tiap-tiap kota. Umumnya calon customer ketertarikan ajukan pertanyaan apa-apa saja keunggulan yang di tawarkan di Outlander Sport.

 " Beberapa pertanyaan basic dari customer itu yaitu feature apa sajakah yang ada. Lantas mereka test drive serta saya yang mengemudi. Saya terangkan semuanya, hingga pada akhirnya mereka yakin dengan Outlander lantaran keunggulannya termasuk juga mesin yang lebih powerfull, " terang Rifat Sungkar.

Setelah itu, Rifat juga menerangkan kalau dengan mesin yang lebuh bertenaga, namun efektivitas bahan bakar dapat ditata. " Mobil ini dapat mendeteksi ciri-ciri pengemudi, ingin yang responsif atau yang lembut, " ucap Rifat.

Rifat juga mengungkap customer banyak yang tertarik beli type PX. " Saya menerangkan masalah Paddle Shift, dari keseluruhnya kota banyak customer yang senantiasa ajukan pertanyaan itu. Pada akhirnya mereka beli jenis PX type matik lantaran ada paddle shift. Menurut mereka ini untungkan lantaran beli satu product namun dapat bisa semuanya, yaitu transmisi matik tetapi dapat dirubah jadi semi-manual dengan memakai paddle shift, " terang Rifat.

No comments:

Post a Comment