Sunday, April 10, 2016

Ini yang Bikin Nissan Teana Lebih Kencang dan Irit

Optimisme PT Nissan Motor Indonesia (NMI) cukup mengembang saat Nissan Teana paling baru launching sekian waktu lalu. " Amunisi " sedan medium ini cukup banyak untuk menantang beberapa rival, termasuk juga gabungan mesin serta transmisi yang diklaim membuatnya makin hemat bahan bakar. Harga Nissan Teana


Di sela-sela test drive media, di Bali, 28-30 April, Senior Product Specialist Teana and Product Rencana Departement NMI, M Ikhsan Satriawinandi, menyampaikan kalau paket mesin serta transmisi baru dengan cara penting bikin mobil makin merasa sporty walau berbadan cukup besar.  Spesifikasi Nissan Teana

 " Bila saya katakan, dibanding dengan kompetior, paket tenaga serta efisiensi begitu sepadan dengan harga yang lebih terjangkau. Kenyamanan juga tambah baik dengan sound sistem baru, Bose, plus akustik yang baik. Bercakap enjoy ditemani sound sistem berkelas, jadi buat kerasan didalam kabin, " terang Ikhsan.

Gantian setelan CVT
Paket seperti apa? Diterangkan, kalau ada gantian setelan pada Xtronic CVT. Shift shock atau jeda gigi, di buat dengan dampak begitu halus, hingga bikin penumpang tidak rasakan sistem waktu perpindahan gigi. Generasi baru transmisi otomatik ini telah didesain lagi sekitaran 70 %.

Poin gantiannya yaitu pengurangan gesekan internal 40 % yang kurangi kerugian hilangnya daya pada transmisi. Lantas, program/control logic baru dengan range rasio lebih " lebar " bikin makin responsif di putaran bawah. " Mengakibatkan, rpm mesin lebih rendah waktu kecepatan tinggi konstan. Dasarnya, semuanya bikin efisiensi tambah baik, " terang Ikhsan.

Walau sekian, Ikhsan tidak ingin membuka mengkonsumsi bahan bakar yang sukses diperbaiki dibanding dengan jenis terlebih dulu. " Orang di segmen ini tak perduli masalah bahan bakar. Mereka lebih perduli dengan kenyamanan, " ujarnya.

No comments:

Post a Comment