Friday, April 15, 2016

Ujian Mesin Yamaha Mio M3 30 Hari Non-Stop

Yamaha Indonesia tunjukkan ketahanan mesin Mio M3 pada umum. Sepeda motor yang telah mengemban tehnologi Blue Core itu dinyalakan 30 hari tanpa ada henti, dipajang di 10 universitas dari 10 kota di Indonesia. Harga Yamaha Blue Core


Kampus-kampus yang telah jadi saksi yaitu Institut Tehnologi Nasional (ITENAS-Bandung), Institut Tehnologi Medan (Medan), Kampus Udayana (Bali), Kampus Kristen Duta Wacana (Yogyakarta), serta Kampus Lambung Mangkurat (Banjarmasin).  Spesifikasi Yamaha Blue Core

Sedang Kampus Muhammadiyah Malang (Malang), Kampus Pancasila (Jakarta), Kampus Pakuan (Bogor), Kampus Kristen Satya Wacana (Semarang), serta Kampus Panca Sakti (Tegal), sampai sekarang ini masihlah melihat mesin Skutik itu menyala.

Aktivitas ini pernah dikerjakan di Yamaha Flagship Shop Jakarta, th. lantas. Saat ini, Yamaha membawanya ke bebrapa universitas untuk dipertunjukkan pada pemakai sepeda motor berumur muda, terutama yang haus bakal beberapa hal baru serta menantang.

”Kegiatan Mio M3 Challenge ini memperoleh tanggapan positif dari lingkungan universitas serta orang-orang sekitarnya. Mereka mengagumi akan serta semakin mengetahui Mio M3. Jenis ini jadi satu diantara tulang punggun Yamaha sekarang ini, ” papar Mohammad Masykur, Asisten GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing dalam siaran persnya, Jumat (13/2/2015).

Kesibukan uji ketahanan 30 hari mesin menyala non-stop Mio M3 di bebrapa universitas itu bakal dianugerahi Rekor MURI (Museum Rekor Indonesia) untuk gelar ”Sepeda motor matik dengan ketahanan operasional mesin dengan cara nonstop terlama”.

No comments:

Post a Comment