Tuesday, April 5, 2016

Mobil Vios Sempat Oleng Sebelum Tabrak Warga di Kelapa Gading

Pihak kepolisian masihlah menyelidiki penyebabnya pengemudi Toyota Vios B 114 NNY menyeruduk beberapa pejalan kaki di Jalan Boulevard Artha Gading, Kelapa Gading, Jakarta Utara.  Harga Toyota Vios 



Tetapi, polisi menyebutkan mobil pelaku pernah oleng sebelumnya menabrak dua korban.  Spesifikasi Toyota Vios 

 " Mobil ini, menurut saksi saudara S, sebelumnya menabrak pejalan kaki itu oleng, " kata Kepala Unit Lantas Lintas Lokasi Jakarta Utara Ajun Komisaris Besar Sudarmanto di kantornya di Pademangan, Jakarta Utara, Sabtu (9/1/2016).

Pihaknya belum temukan bukti masalah sangkaan pengemudi berinisial GHC (20) itu ada dibawah dampak minuman atau obat-obatan, termasuk juga apakah pelaku menabrak lantaran mengantuk.

 " Mobil telah kita geledah serta belum temukan apapun, namun kami telah ambillah urine korban serta kami kirimkan ke Tubuh Narkotika Nasional (BNN). Semoga besok telah ada akhirnya, " tutur Sudarmanto.

Sudarmanto mengakui, pihaknya belum mengecek pelaku dengan cara mendalam. Sebab, pelaku juga alami luka robek di kepala disangka akibat dipukuli warga sesudah diamankan.

Terlebih dulu dikabarkan, mobil type sedan Vios bernomor polisi B 114 NNY menabrak dua warga. Ke-2 korban adalah Anen (55), ingindara sepeda, serta Jaenal Arifin (34), pejalan kaki di jalan itu.

GHC di ketahui tengah melaju dari arah barat menuju arah timur. Pelaku menabrak Jaenal yang tengah jalan, setelah itu menabrak Anen.

Jaenal terlempar serta terseret sejauh 70 mtr., sesaat Anen terpental ke kaca depan mobil, lantas masuk ke dalamnya.

Bukannya berhenti, pelaku tetaplah tancap gas. Beberapa warga pernah menguber pelaku serta pada akhirnya pelaku melarikan diri ke RS Gading Pluit.

Disana, mobil pelaku mogok serta pada akhirnya pelaku diamankan petugas keamanan.

Anen yang tersangkut di mobil nyawanya tak tertolong lagi. Demikian halnya Jaenal yang tewas di tempat tabrakan.

Pihak kepolisian saat ini tengah menyelidiki masalah kecelakaan maut itu. Pelaku belum bisa disuruhi info mendalam lantaran dirawat juga akibat luka dipukuli warga. Masalah ini diakukan Satlantas Lokasi Jakarta Utara.

No comments:

Post a Comment