Sunday, April 3, 2016

Ini Tampilan All New Pajero Sport yang Siap Diluncurkan Tahun Ini

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) sebagai distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia tidak lama lagi bakal meluncurkan All New Pajero Sport. Sebelumnya mobil di luncurkan, detikOto pernah lihat penampilan mobil SUV untuk Indonesia di kantor Mitsubishi.  Harga Pajero Sport 
Ini Tampilan All New Pajero Sport yang Siap Diluncurkan Tahun Ini

detikOto memperoleh peluang untuk lihat serta memphoto All New Pajero Sport pertama kalinya di Indonesia. Tidak ingin buang peluang, lensa kamera detikOto segera diarahkan ke All New Pajero Sport Dakar ini. Terlebih dulu, detikOto pernah menjajal Pajero Sport di Jepang, namun waktu itu, setir mobil masihlah setir untuk pasar Eropa, dengan kata lain kiri.  Spesifikasi Pajero Sport 

Supaya lebih terang seperti apa jenis Pajero Sport untuk Indonesia, yuk kita ulas satu per satu.

Diliat dari sisi depan, All New Pajero Sport terlihat agresif. Dua lampu LED yang meruncing seolah memberi tatapan tajam.

Mengingat Pajero Sport adalah jenis yang di pasarkan dengan cara global, mobil ini terlihat sama juga dengan yang di luncurkan pertama kalinya didunia pada 2015 lantas. Design eksteriornya mengambil rencana Dynamic Shield Front Design.

Diliat dari samping, All New Pajero Sport tampak cukup gagah dengan lekukan-lekukan bodinya. Hal semacam itu ditambah lagi dengan design pelek yang moderen.

Ground clearance-nya yang tinggi bikin mobil ini terlihat gagah. Bahkan juga diklaim, Pajero Sport paling baru ini dapat menerobos genangan air setinggi 1 mtr. karena ground clearance yang tinggi.

Berpindah ke sisi belakang, design lampu belakang di buat seolah menetes ke bawah. Sisi belakang mobil ini mengambil rencana Dynamic Rear Combination Lamp. Masalah penyokong tenaga, Mitsubishi memercayakan mesin Turbo Diesel 2. 4 liter generasi paling baru. Mesin itu disebutkan dapat menyemburkan tenaga sampai 181 PS.

Menariknya, All New Pajero Sport ini memakai transmisi automatis 8 tingkat percepatan.

No comments:

Post a Comment