Friday, April 1, 2016

Honda All-New Jazz ”Rasa Sirkuit”

Honda Cars India tunjukkan rencana balap yang dibenamkan pada Jazz, memakai arena Auto Expo 2016 di Greater Noida, India, mulai Rabu (3/2/2016). Seperti pameran otomotif biasanya, rencana ini dipajang untuk berikan ide.   Harga Honda Jazz 

Honda Jazz Racing Concept telah dilengkapi dengan body kit komplit. Terlihat bemper depan dirombak keseluruhan dengan tempat tinggal lampu kabut semakin besar. Ada pengait untuk towing di depan, stiker garis merah, mengalir hingga belakang disudahi dengan spoiler.  Spesifikasi Honda Jazz 

Lengkapi rasa balapnya, rencana ini dapat miliki pipa gas buang khas dengan lubang semakin besar. Suspensi dibikin rendah, lantas ban ditukar versus balap punya Bridgestone type Potenza, membungkus pelek alloy lima palang yang begitu sporty.



Indianautosblog
Sisi belakang, sporty dengan spoiler serta bemper khas.
Didalam, pastinya terlihat lebih kosong. Jok belakang serta trim di sekelilingnya dicopot. Jok depan ditukar dengan bangku balap Recaro (bucket seat). Lingkar kemudi standard digantikan merk Momo yang berlapis Alcantara. Roll cage dengan kata lain besi-besi pelindung telah terpasang.

Sebagai rencana, detil spesifikasi mesin belum disibak sesungguhnya. Tetapi Jazz di India di ketahui gunakan mesin 1. 500 cc diesel yang bertenaga 98 tk di dukung girboks 6-percepatan. Ada pula mesin 1. 200 cc i-VTEC bertenaga 89 tk dengan transmisi manual 5 percepatan atau CVT.

No comments:

Post a Comment