Friday, April 15, 2016

Yamaha All-New Soul GT, Sang Penantang Vario

Yamaha Indonesia melanjutkan " kesibukan maraton " dalam sepekan paling akhir dengan meluncurkan satu jenis lagi. Kesempatan ini giliran All-New Soul GT yang bakal bertarung di segmen Skutik medium berbarengan Honda Vario 125 yang juga telah memperbarui tampilan plus memberi varian dengan mesin 150 cc. Harga Yamaha Soul GT 125 Blue Core 
Prosesi peluncuran dikerjakan di Jimbaran Resto, Ancol, Jakarta Utara, Selasa (3/3/2015). Tagline " Maju serta Menggebrak " diusung untuk jenis ini, yang bermakna kalau Yamaha menginginkan memberi dobrakan di semuanya lini, termasuk juga design, feature serta performa yang diklaim tambah baik dibanding pesaing. Spesifikasi  Yamaha Soul GT 125 Blue Core 
" Jenis ini di ciptakan untuk beberapa orang dinamis, baru lulus kuliah, atau pekerja kantoran yang telah cukup mapan, digunakan sebagai kendaraan untuk kesibukan keseharian, " tutur Yoichiro Kojima, Presiden Direktur Yamaha Indonesia.
Penampilan serta design maskulin sepintas terlihat garang. Walau gagah, Yamaha tetaplah menjaga ukuran compact yang mempermudah dalam berkendara serta bermanuver. Paling mencolok, design lampu tajam dengan tehnologi LED. Sedang lampu sein di inspirasi Yamaha NMAX yang terdapat pada panel depan.
Kemampuan mesin 125cc All-New Soul GT semakin besar dari Soul GT terlebih dulu, yaitu 113cc. Mesin Blue Core sama juga dengan yang dipakai Mio M3, tetapi telah memperoleh penyesuaian untuk melakukan perbaikan performa dan lebih bertenaga serta efektif.
Jenis ini di tawarkan dalam empat pilihan warna yakni Challenger Gunmetal (abu-abu), Victory Red (merah), Bravery Black (hitam), serta Explorer White (putih). Harga di tawarkan Rp 15, 1 juta on the road Jakarta serta telah dapat dipesan sekarang ini juga.

No comments:

Post a Comment