Monday, April 11, 2016

Chevrolet Orlando Buka Lagi Kedoknya

Bila terlebih dulu hanya muka depan, saat ini sosok belakang MPV Orlando yang siap di produksi mulai di buka. Akhirnya, tampilan Orlando yang siap diproduksinya begitu tidak sama dibanding versus rencana atau prototipenya.

Terkecuali di Eropa, terlebih Inggris, Orlando juga bernafsu masuk pasar ASEAN, terlebih Indonesia. Oleh karena itu, President GM International Operational, Tim Lee, pada akhir bln. lantas datang segera ke Indonesia supaya produknya yang satu ini dapat di produksi di Tanah Air.

Bahkan juga jadikan sebagai basis produksi untuk diekspor ke negara lain. Saat Tim Lee menerangkan gagasan usaha GM di Indonesia dengan pihak perindustrian, termasuk juga bank untuk memperoleh dana, ia juga ketertarikan menyiapkan product yang dirakit disini lantaran perkembangan pasar mobil tinggi.

Thailand Tak tahu mengapa kendaraan yang memakai basis Chevrolet Cruze ini, oleh media Thailand, dimaksud mini-MPV. Bahkan juga berasumsi Orlando sebagai saudara kandung Zafira serta bakal jadi saingan Toyota Wish.   Harga Chevrolet Orlando
Chevrolet Orlando, Wajah Baru Harga Turun

Walau sebenarnya, GM belum keluarkan dimensinya dengan cara detil. Jikalau memakai basis Cruze, di pastikan dimensinya sama juga dengan Kijang Innova.

Versus yang di produksi ini tak seramping rencana yang telah dipertunjukkan pada Detroit Motor Show awal th. ini. Diberitakan, kendaraan dengan tiga deret jok, 7-penumpang ini, susunan kursinya didesain bergaya theater.  Spesifikasi Mobil Chevrolet Orlando

Chevrolet Inggris yang juga sudah melaunching photo MPV ini menyebutkan mulai jual pada musim semi th. depan. Meski sekian, photo interiornya masihlah disimpan rapi.

Pilihan mesin mulai 1, 4 hingga 2, 0 liter dilengkapi turbo serta transmisi otomatik 6-percepatan. Disamping itu, seperti Indonesia, di Thailand Orlando diprediksikan bakal memakai mesin bensin 1, 8 liter serta 2, 0 liter.

Martin Afpel, President GM ASEAN, saat datang ke Indonesia, Mei lantas, coba bertanya mesin yang pas untuk customer di Tanah Air.

GM berupaya supaya Orlando dapat di buat serta dirakit di Indonesia. Pasalnya, pesaing segera Orlando, seperti Kijang Innova serta Honda Freed, juga dirakit disini.

Apabila Orlando diimpor CBU atau utuh, di pastikan harga nya kurang kompetitif. Terlebih apabila diimpor dari Korea Selatan, bea masuknya lebih tinggi lagi serta sudah pasti bakal merubah harga jual.

GM Indonesia sendiri merencanakan telah dapat pasarkan MPV ini pada pertengahan th. depan. Pasalnya, pasar mobil di Tanah Air selalu didominasi oleh MPV 7-penumpang.

No comments:

Post a Comment