Friday, April 15, 2016

Ini Keunggulan Yamaha Mio Z

Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) resmi meluncurkan Mio Z. Skuter matik (skutik) ini adalah saudara kembar Mio M3 yang mempunyai penampilan tidak sama.  Harga Yamaha Mio Z 
Ini Keunggulan Yamaha Mio Z

Product Rencana Staff YIMM, Lisa Carolina menyampaikan, sekurang-kurangnya ada empat poin yang diprioritaskan. Apa sajakah? Yuk simak penjelasannya.  Spesifikasi Yamaha Mio Z 

Mio Z diklaim lebih tangguh serta stabil. Sebab, ban depan serta belakang lebih lebar. Ban depan memiliki ukuran 80/80 sedang ban belakang memiliki ukuran 100/70.

 " Lebih tepatnya Mio Z mempunyai ban paling lebar di kelasnya. Tentu lebih tangguh serta stabil, " kata Lisa.

Mio Z juga dijagokan mempunyai penampilan yang gagah. Skutik ini ada dengan warna matte yang bikin penampilan lebih gagah.

 " Warna matte atau doff untuk menguatkan aura superhero. Hingga tampak lebih tangguh serta berani, " tutur Lisa.

Mio Z telah mengaplikasikan tehnologi Blue Core seperti Mio M3. Dengan tehnologi itu, Mio Z diklaim lebih hemat bahan bakar.

Terlebih ditambah dengan Eco Indicator. Dengan tanda itu, ingindara dapat sesuaikan langkah riding yang hemat bahan bakar

Dengan fitur-fiturnya, Mio Z dapat mempermudah dalam pemakaian sehari-harinya. Salah nya ialah pemakaian multifunction key.

Feature itu mempermudah pemakainya untuk mengunci kontak motor, menyalakan mesin motor sekalian buka bagasi. Jadi, untuk buka bagasi tidak butuh ribet untuk mencabut kunci lebih dahulu.

Diluar itu, bagasi Mio Z juga diklaim luas. Bagasi Mio Z memiliki ukuran 10, 1 liter.

No comments:

Post a Comment