Tuesday, April 5, 2016

Begini Hasil Perkawinan Toyota Yaris dan RAV4

Kendaraan rencana paling baru Toyota di pameran Tokyo Auto Salon 2016 yaitu crossover. Mobil hari esok Toyota itu bernama ViRA, yang disebut hasil paduan pada Yaris serta RAV4.  Harga Toyota Yaris



Dalam info resmi Toyota, seperti ditulis laman Worldcarfans, Sabtu (9/1/2016) jenis rencana itu jadi tak tampak seperti hasil perkawinan silang pada Yaris serta RAV4. Desainnya jadi lebih unik, ramping serta melukiskan crossover yang sporty.  Spesifikasi  Toyota Yaris

Bentuk gril serta bemper di buat menyatu, lampu utamabagian depan mempunyai ukuran cukup besar serta begitu sporty. Pelek serta ban di buat besar, bahkan juga sampai ke cakram serta kaliper.

Bahkan juga, dijelaskan bila ViRA ini bakal jadi crossover kupe Toyota di hari esok. Spesifikasi teknisnya tak dijelaskan, namun jenis rencana ini bakal dibekali tehnologi mutakhir serta terbaru.

Walau bodinya tampak cukup besar, namun ViRA ini cuma mempunyai konfigurasi tempat duduk 2 +2. Bahkan juga, bidang jantung picunya diberitakan bakal memakai tenaga listrik sebagai motor penggerak.

No comments:

Post a Comment