Monday, April 11, 2016

GM Indonesia Jamin Suku Cadang Chevrolet Spin

Selesai ditutupnya pabrik yang menghasilkan Chevrolet Spin di Pondok Ungu, Bekasi, sekian waktu lalu, beberapa orang terlebih pemakainya ajukan pertanyaan masalah jaminan serta service purna jual, termasuk juga ketersediaan suku cadang. Harga Chevrolet Spin


Masalah ini, General Motors (GM) Indonesia kembali berikan penegasan kalau hal itu tidaklah hal yang butuh dicemaskan.  Spesifikasi Chevrolet Spin

Perusahaan sudah mempersiapkan beberapa langkah untuk menanggung kalau product ini masihlah bakal eksis. Presiden Direktur GM Indonesia Gaurav Gupta bahkan juga menyampaikan kalau pihaknya telah memberi ketersediaan suku cadang, walau untuk hingga 10 th. ke depan.

”Persiapan itu telah kami kerjakan. Suku cadang ditambah di semuanya diler, serta kami meyakinkan keringanan untuk memperolehnya. Permasalahan harga, tak ada yang tidak sama, masihlah sama, ” kata Gupta waktu terima kunjungan wartawan di kantor baru GM Indonesia, Kamis (28/1/2016).

Lebih jauh lagi, Michael Devereux, Vice President GMIO Sales, Marketing and Aftersales, GM International, di peluang yang sama, menyampaikan kalau beberapa langkah yang dikerjakan GM Indonesia serupa yang dikerjakan GM Australia yang juga alami saat susah.

Th. lantas, GM Australia tutup pabrik yang menghasilkan mobil merk Holden. Deverux menceritakan kalau itu adalah ketentuan yang berat, terlebih waktu Holden jadi merk terlaris ketiga di Negeri Kanguru.

”Saat pabrik ditutup, kami tetaplah sediakan suku cadang Holden Commodore sampai 10 th. ke depan. Kami optimis beberapa yang memiliki untuk memperoleh service penuh. Yakinlah, kami telah pikirkan hal itu, termasuk juga di Indonesia, ” tutur Devereux.

Spin memanglah masihlah jadi line up product GM Indonesia walau tidak lagi di produksi di Pondok Ungu. Stock dari pabrik Indonesia bakal di habiskan terlebih dulu, sesudahnya, besar kemungkinan bakal diimpor dari India.

No comments:

Post a Comment