Thursday, April 7, 2016

Suzuki Ciaz Tantang "Angkernya" Segmen Sedan

Pasar sedan di Indonesia termasuk kecil, customer lebih pilih memakai kendaraan multi manfaat (Multi Purpose Vehicle/MPV). Walau keadaannya seperti itu, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) masihlah menantang keangkeran segmen sedan dengan meluncurkan Ciaz.  Harga Suzuki Ciaz 


Makmur, 4W Direktur Marketing PT SIS menyampaikan, Ciaz didatangkan untuk menguatkan merk Suzuki serta lengkapi jenis yang di jual di Indonesia. Di pasar otomotif global, sedan adalah segmen yang terbesar.  Spesifikasi  Suzuki Ciaz 

“Kita menginginkan lengkapi line-up yang di jual di Indonesia. Begitu halnya image Suzuki, lantaran di pasar global, sedan jadi segmen paling besar, ” ungkap Makmur di booth Suzuki, Senin (24/8/2015).

Ditempat yang sama, Donny Saputra, Head of 4W Product Development PT SIS memberikan, Suzuki juga menginginkan tawarkan suatu hal yang baru pada orang-orang Indonesia serta menginginkan megubah persepsi warga yang menyebutkan sedan itu kendaraan yang mahal serta boros bahan bakar minyak (BBM).

“Harapan kami, kita dapat membawa suatu hal yang tidak sama pada orang-orang serta menunjukkan sedan Ciaz itu begitu hemat bahan bakar. Kita menginginkan bikin imej yang baik pada orang-orang Indonesia, ” kata Donny.

No comments:

Post a Comment