Tuesday, April 5, 2016

"Nih", Toyota Corolla Altis Edisi Nurburgring

Toyota mengenalkan varian paling barunya dari jenis Corolla Altis yang dinamakan Corolla Nurburgring Edition. Sedan ini dengan cara eksklusif di tawarkan spesial untuk pasar Thailand.

Corolla Nurburgring Edition itu dilahirkan Toyota sebagai pemberi tanda keberhasilan di arena balap ketahanan Nurburgring 24-jam, th. ini. Corolla Altis ambillah sisi di kelasnya serta berhasil finish di posisi ke tujuh.  Harga Toyota Corolla Altis 

Walau tak merebut podium pertama, Edisi Nurburgring ini tetaplah di keluarkan sebagai animo pada kekuatan optimal Altis. Nanti di Thailand, Altis Nurburgring ini di tawarkan sebagai jenis edisi khusus.  Spesifikasi Toyota Corolla Altis 



Toyota Corolla Altis Nurburgring Edition
Nurburgring Edition didesain berdasar pada versus ESport. Mengusung banyak pergantian serta feature lebih di banding jenis standard. Saksikan saja jenis gril, bemper depan, diffuser serta spoiler belakang dan pelek alloy memiliki ukuran 17 inci.

Interior juga memperoleh sentuhan lain dengan kombinasi warna merah di dasbor serta panel pintu, dan jok lapis kulit warna hitam. Ada dua warna eksterior yang ada yaitu, White Pearl serta Black Mica.

Performa serta handling juga semakin ciamik dengan revisi lagi pada system suspensi serta kaki-kaki. Sumber tenaga Toyota Corolla Nurburgring Edition datang dari mesin empat silinder berkapasitas 1, 8 liter yang membuahkan daya 141 tk serta torsi 177 Nm. Mesin tersambungsi dengan CVT serta system penggerak roda depan.

No comments:

Post a Comment