Friday, April 1, 2016

Ini Ubahan New Honda Mobilio dan CR-V

Ini Ubahan New Honda Mobilio dan CR-V
Honda Prospect Motor (HPM) sudah memperbarui Mobilio serta CR-V. Mobilio memperoleh pergantian di eksterior serta interior. Sesaat CR-V saat ini ada dengan Audio Premium Fender.  Harga Honda CRV 2016

New Honda Mobilio tampak dengan design interior baru. Pergantian interiornya diantaranya yaitu design dashboard panel, design mtr. cluster baru yang dilengkapi dengan Multi Information Display, Digital A/C, dan system audio baru yang mutakhir.

Sesaat eksteriornya, mobil ini memperoleh design kaca spion yang dilengkapi dengan lampu sein dan design pelek alloy baru memiliki ukuran 15 inci. Penampilan Honda Mobilio saat ini lebih stylish dengan aksen krom di bagian Exhaust Pipe Finisher, Door Lower Garnish dan fog lamp garnish.  Spesifikasi Honda CRV 2016

 " Mulai sejak awal Honda Mobilio diperkembang untuk memenuh keperluan dari customer di Indonesia. Karenanya, kami selalu memonitor serta pelajari keperluan serta keinginan customer untuk pengembangan product, hingga mobil ini bisa selalu penuhi keperluan hasrat dan jadi andalan lebih bayak keluarga di Indonesia, " tutur Presdir HPM, Tomoki Uchida di Jakarta, Selasa (19/1/2016).

Dalam peluang yang sama, Direktur Pemasaran serta Service Purna Jual HPM, Jonfis Fandy mengklaim, Mobilio mempunyai kelebihan berbentuk design yang sporty, design interior terbaru, kabin lega serta fleksibel, hemat, aman serta harga yang terjangkau.

 " Customer Honda Mobilio juga inginkan penampilan yang lebih elegan, terlebih didalam kabin. Karenanya, pergantian pada New Honda Mobilio kami pusatkan untuk mendatangkan ruangan kabin denga design yang lebih elegan dan memberi tingkat kenyamanan lebih tinggi pada customer, " kata Jonfis.

New Honda Mobilio di bandrol dari mulai Rp 180 jutaan. Tersebut perincian harga New Honda Mobilio : Mobilio S Rp 180. 500. 000, Mobilio E A/T Rp 212. 000. 000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219, 5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta serta RS CVT Rp 234, 5 juta.

Sesaat Honda CR-V, saat ini ada dengan audio premum dari fender sebagai standard di varian CR-V 2. 4L Prestige. System audio ini disebutkan menghadirka nada yang lebih jernih serta berkarakter, hingga penghuni mobl nikmati nada musik berkwalitas tinggi.

New Honda CR-V 2. 4L Prestige Fender Audio memakai 6 Channel Amplifier denga 8 speaker, yang terbagi dalam 4 buah twetter yang diletakkan di depan serta belakang, dan 4New Honda Mobilio di bandrol dari mulai Rp 180 jutaan. Tersebut perincian harga New Honda Mobilio : Mobilio S Rp 180. 500. 000, Mobilio E A/T Rp 212. 000. 000, Mobilio E M/T Rp 201 juta, Mobilio Prestige CVT 219, 5 juta, Mobilio RS M/T Rp 224 juta serta RS CVT Rp 234, 5 juta. buah speaker yang ada di depan serta di belakang.

 " CR-V Prestige dengan audio Fender ini telah pernah dipertunjukkan di GIIAS berbentuk special edition, saat itu cuma ada 240 unit serta kurun waktu kurang dari satu minggu telah ludes terpesan. KArena lihat peminat yang cukup tinggi, jadi dibuatlah CR-V Prestige Fender Audio sebagai line up baru, " kata Jonfis.

CR-V 2. 4 Prestige + Fender Audio bertransmisi 5A/T di bandrol Rp 492, 5 juta.

No comments:

Post a Comment